Home / Event Kampus / Stah Lampung Gelar Wisuda dan Dies Natalis 2014

Stah Lampung Gelar Wisuda dan Dies Natalis 2014

 

Bandar Lampung- Sekolah TInggi Agama Hindu (STAH) Lampung melakukan wisuda keempat pada 2014 Program Pendidikan Agama Hindu Untuk 28 Mahasiswanya dan DIES NATALIS VII. Acara Ini dilaksanakan di ruang Auditorium Dharmawangsa STAH Lampung, Sabtu (20/9). Penyelenggaraan acara ini bertujuan melaksanakan pendidikan yang inovatif dan keratif untuk mencetak sarjana berkarakter sujana.

Dirjen BIMAS Hindu kementrian agama RI Prof.Dr. Ida Bagus Gede Yudha Triguna M.S mengatakan kompleksitas kehidupan dimasa depan yang dihadapi akan lebih menantang lagi baik dibididang akademik maupun non akademik. oleh karena itu perguruan tinggi baik negeri maupun swasta harus mampu menyiapkan, menciptakan dan meninjau kurikulum” urainya.

Agar kurikulum yang baru mampu menjadikan mahasiswanya seorang pemecahan masalah dan memubat seorang yang terampil di bidang akademik maupun non akademik. lalu mampu beradaptasi di manapun mereka berada serta berani dan mampu menciptakan lapangan kerja sendiri yang juga bermanfaat bagi orang lain.

Menurut KETUA STAH LAMPUNG Dr. I Ketut Seregig,S.H.,M.H setelah mereka lulus diharapkan dapat memanfaatkan ilmu yang telah diperoleh dari perkuliahan dengan baik dan manjadi duta duta agama yang berahlak mulia.

 
 
 
:)